Tuesday 16 August 2011

HUT Kemerdekaan RI ke 66














Dirgahayu Indonesia

Kelap kelip kali ini di bulan Agustus, di bulan puasa pula. Bulan yang penuh berkat. Begitu sampai di Thamrin, kemacatan telah menghadang. Pada hal dari Tugu Proklamasi awal mulai bergerak sepeda lancar lancar saja. Memang hari kerja yakni Jumat tgl. 19 .Merayap di sela sela mobil sampai juga di Rumah Sepeda.

Disambut ramah, air mineral melimpah dan setiap peserta Kelap Kelip satu kotak nasi ayam empuk, enak lagi, dibagikan. Disuguhi filem Serikandi Sepedaan Jakarta Jepara. Dua srikandi itu hadir pula, cantik dn ceria, tepatnya fisik bagus binaan sepeda.

Bagi saya pribadi, ketemu Om Tekat di dunia nyata. Mudah mudahan saya tidak salah. Di benak saya om ini berperawakan kecil lincah kulit kehitaman raut muka ceria. Pasalnya cuma ketemu di group B2W melalui respon nya di sana. Jebulan nya kuli putih bersih, perawakan manager, sikap formal dan dikawal gadis cantik seperti dalam foto. Terkesima saya. Tak sempat tanya, hanya salaman saja.

Rumah sepeda sekarang ada jasa peminjaman sepeda. dipatok 50 ribu untuk pemakaian 12 jam. Wou , alangkah indahnya libur di kota tujuan bila jasa peminjaman sepeda tersedia. Apalagi ada potongan harga bagi anggota B2W ?. Ramai dah. Ha ha hi hi...

Lewat pukul sepuluh malam acara selesai. Keluar dari rumah sepeda langsung merayap lagi di sela sela mobil sampai di Subroto. Sampai juga di Duren Sawit dengan selamat.



Dame Munthe 20 Agustus 2011

No comments:

Post a Comment