Tuesday 8 January 2013

Ngersak Gereta Angin Nyiar-nyiar Indonesia

Share this status
Status update
By EIGER
Eigerian, mengawali tahun 2013 ini kita kembali mendukung program traveling di televisi, yakni '100 Hari Keliling Indonesia' yang akan tayang di Kompas TV pertengahan tahun ini.

Program ini merupakan program dokumenter yang menggali sisi unik dan humanis seluruh pelosok Indonesia. Ramon Y. Tungka yang kita kenal sebagai aktor film layar lebar, dipercayakan untuk menjadi host yang akan melakukan perjalanan dari ujung Barat sampai ujung Timur nusantara kemudian menunjukkan pesonanya ke seluruh masyarakat Indonesia lewat penayangan programnya di Juni mendatang.

Perjalanan akan dimulai dari Jakarta menuju Sumatera, kemudian Kalimantan, lalu berlanjut ke Sulawesi, Papua, Ambon, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, dan Bali, dan kemudian berakhir di Pulau Jawa, tepatnya kembali di Jakarta. Dengan target 100 hari, Ramon dan kru tidak akan menggunakan pesawat komersial, melainkan memanfaatkan transportasi publik darat dan laut yang ada.

EIGER hadir untuk mensupport wardrobe host dan kru, dimulai dari perlengkapan kecil sampai dengan safety gear, dimana penggunaan produk-produk tersebut juga akan memberikan edukasi kepada publik bahwa sebuah perjalanan traveling harus selalu memerlukan gear sebagai kelengkapan kebutuhan dalam menghadapi segala resiko yang pasti terjadi di alam.

"Saya ingin kita lebih bangga foto di depan Jam Gadang daripada di depan Menara Eiffel", ujar sang host, Ramon Y. Tungka. Demikian hebatnya misi yang ia bawa untuk mengangkat dan menunjukkan betapa cantiknya Indonesia untuk kita banggakan.

(administrator)


No comments:

Post a Comment